Apa yang dimaksud dengan 3-6-9 Matematika Vortex?

Jika Anda hanya mengetahui kehebatan angka 3, 6 dan 9, maka Anda akan memiliki kunci alam semesta. - Nikola Tesla

Apa yang dimaksud dengan Matematika Vortex?

Matematika pusaran adalah sistem angka yang menjelaskan esensi bentuk sebagai bola dengan pusaran. Angka-angka tersebut mengungkapkan garis spiral dan bidang lengkung. Angka-angka dalam garis spiral ini menggambarkan bentuk pusaran, pusaran menggambarkan kontraksi ke dalam dengan ekspansi yang sama yang merupakan bentuk bagian dalam torus. Angka-angka matematika pusaran menggambarkan elemen-elemen yang berkontraksi dan mengembang dari bidang fisik eksternal dan juga menggambarkan aspek internal dan halus dari kesadaran.

Angka menguasai Alam Semesta - Pythagoras

Memahami pola

Kita akan membuat pola angka satu digit dengan menggunakan kelipatan 2. Ambil angka 1. Kalikan dengan 2, dan Anda mendapatkan 2. Kalikan dengan 2, dan Anda mendapatkan 4. Sekali lagi, Anda mendapatkan 8. Sekali lagi, dan Anda mendapatkan 16. 16 adalah dua digit, tapi kita hanya ingin angka satu digit, jadi kita tambahkan, dan mendapatkan 7. Dua kali lipat, Anda mendapatkan 14, jadi tambahkan angka-angkanya, dan Anda mendapatkan 5. Dua kali lipat, Anda mendapatkan 10, tambahkan angka-angkanya, dan Anda mendapatkan 1. Jadi, Anda memiliki urutan yang berulang: 1, 2, 4, 8, 7, 5, ...

Ambil angka 1 sampai 9, dan letakkan pada jarak yang sama di sekeliling lingkaran. Gambarkan panah dari angka ke angka kembarannya dalam satu digit. Anda akan mendapatkan sesuatu yang terlihat seperti simbol tak terhingga. Anda juga bisa memasukkan angka-angka tersebut ke permukaan torus.

Ketika Anda telah menguasai angka, sebenarnya Anda tidak lagi membaca angka, seperti halnya Anda membaca kata-kata saat membaca buku. Anda akan membaca makna - W.E.B. Dubois

Menurut matematika vortex, ada sesuatu yang sangat signifikan tentang pola tersebut:

Jika Anda membuat lilitan logam pada permukaan toroidal sesuai dengan pola tersebut dan menggunakannya sebagai generator, maka akan menghasilkan energi bebas.

Ambil kumparan yang sama, dan alirkan arus melaluinya, dan Anda akan mendapatkan penggerak luar angkasa yang sempurna dan tanpa reaksi (disebut "kumparan generator medan ledakan ruang waktu ruang angkasa pendorong atom pulsar listrik").

Jika Anda menggunakan angka-angka itu sebagai pola dalam perangkat medis, perangkat itu akan menyembuhkan kanker, serta setiap penyakit lainnya.

Jika Anda menggunakan pola angka tersebut, Anda dapat merancang algoritma kompresi yang lebih baik yang dapat memampatkan rangkaian bit. Dan seterusnya...


Pada dasarnya, menurut matematika vortex, pola angka yang berulang-ulang itu mendefinisikan "vortex", yang merupakan struktur terdalam di alam semesta, dan ini adalah kunci untuk memahami semua matematika, semua fisika, semua metafisika, dan semua ilmu kedokteran. Ini adalah pola dasar dari segala sesuatu, dan dengan memahaminya, Anda dapat melakukan apa saja.



Komentar