Digital Marketing Blogger : Postingan Blog

Apa yang dimaksud dengan postingan blog?
Postingan blog adalah bagian dari konten dalam sebuah blog. Postingan sering diperbarui dan sering kali disusun dalam urutan kronologis terbalik dengan postingan blog terbaru muncul di bagian atas.

Setiap posting mencakup subtopik blog dan menautkan kembali ke blog itu sendiri. Sebagai contoh, situs blog Engadget berfokus terutama pada berita teknologi dan ulasan tentang barang elektronik konsumen. Setiap posting blog mencakup berita elektronik atau teknologi tertentu. Namun, postingan di situs ini juga mencakup topik-topik yang berdekatan dengan elektronik, seperti film dan bentuk hiburan lain yang tumpang tindih dengan ruang teknologi. Sebagai contoh, satu postingan membahas dramatisasi film dari jaringan video game populer, GameStop.

Blogger menggunakan postingan mereka untuk menarik audiens dan mendapat peringkat tinggi pada hasil mesin pencari. Postingan blog bisnis sering digunakan di awal corong penjualan yang menggambarkan perjalanan pembeli produk. Mereka berfungsi sebagai pengenalan audiens terhadap bisnis dan produknya. Blogger dapat menggunakan posting ini untuk membangun konten di sekitar kata kunci dan tren topikal yang dicari oleh audiens dan mengubah pengunjung tersebut menjadi pelanggan.

Komentar

Postingan Populer